Toko Anita, Beli Busana Muslim Diskon 50%

Banyaknya persaingan yang dilakukan toko BUSANA MUSLIM lain tidak membuat toko kami untuk turut serta membanting harga. Banyak toko lain yang membanting harga sampaidiskon 75%. Wah itu merupakan tindakan gila. Saya tau mereka masih mendapatkan untung, tapi untungnya akan sangat tipis. Saya tidak mau menerapkan marketing yang memberikan diskon sampai segitu gilanya.

Kalau saya menerapkan diskon 75% untuk semua BAJU MUSLIM yang saya jual, tentu saja harus ada penyusutan jumlah pegawai, atau gaji mereka yang akan dengan sangat terpaksa saya susutkan. Saya tidak mau melakukan kedua hal tersebut. Saya tingkatkan kualitas baju yang kami jual, saya berikan sedikit pelatihan kepada semua pegawai cara yang tepat untuk melayani pengunjung. Ketika toko lain memangkas gaji pegawainya, saya malah menaikan gaji karyawan saya dengan menggunakan teknik komisi. Jadi jika dalam satu hari itu omzet tembus 5 juta, setiap karyawan akan mendapatkan komisi sebesar dua puluh ribu. Dan hasilnya adalah penjualan toko saya terus meningkat.

0 comments:

Post a Comment